Lowongan Kerja PT. Honda Logistics Indonesia (Perusahaan PMA) -->

Lowongan Kerja PT. Honda Logistics Indonesia (Perusahaan PMA)

Selasa, 29 Oktober 2019


PT. Honda Logistics Indonesia adalah Perusahaan PMA, Hingga saat ini kendaraan merek Honda tetap menjadi unggulan dan dipilih oleh publik. Grup benih Honda Logistic Inc. terletak di Karawang Timur. Di Honda Logistics Indonesia, Sistem kerja sesuai dengan keinginan Salari sesuai dengan UMR Kerjasama Tim yang sangat solid Tunjangan kesehatan terjamin Penghitungan kerja overtime sesuai dengan salari tambahan Tunjangan hari tua terjamin. (JobStreet.co.id) Untuk mengembangkan bisnis kami, kami SEGERA membutuhkan orang profesional untuk bergabung dengan kami.

Lowongan Kerja PT. Honda Logistics Indonesia

Waktu proses lamaran Lebih dari 2 minggu, Industri Transportasi/Logistik, Ukuran Perusahaan 201 - 500 pekerja, Waktu Bekerja Waktu regular, Senin - Jumat, Gaya Berpakaian Seragam Perusahaan, Tunjangan Kesehatan, Bahasa yang Digunakan Bahasa Indonesia.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Honda Logistics Indonesia | Official site: None