Lowongan Kerja PT. Showa Autoparts Indonesia ( Perusahaan Manufaktur Otomotif ) -->

Lowongan Kerja PT. Showa Autoparts Indonesia ( Perusahaan Manufaktur Otomotif )

Rabu, 09 Oktober 2019


PT. Showa Autoparts Indonesia adalah perusahaan PMA yang bergerak di bidang manufaktur otomotif di Showa Corporation Jepang. Kantor dan pabrik kami berlokasi di Deltamas, Cikarang Pusat. Sekarang kita membuka peluang karier bagi Anda yang dinamis dan bermotivasi tinggi. MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Budaya perusahaan kami adalah perusahaan yang berorientasi keluarga. Perusahaan kami memiliki jalur karier untuk semua karyawan. Untuk pengembangan karyawan kami, kami juga melakukan pelatihan internal dan eksternal sesuai dengan keterampilan dan menyediakan fasilitas pendidikan di luar keterampilan karyawan sendiri sehingga karyawan dapat menguasai yang lain bidang. Lingkungan kerja kami bekerja keras, bermain keras.

PT. Showa Autoparts Indonesia

Gambaran Umum Perusahaan :

Waktu Proses Lamaran Lebih dari 2 minggu Industri Automobil/Mesin Tambahan Automotif / Kendaraan Ukuran Perusahaan 51 - 200 pekerja Waktu Bekerja Waktu regular, Senin - Jumat Gaya Berpakaian Uniform Tunjangan Kesehatan Bahasa yang Digunakan Bahasa Indonesia. Alamat Kawasan industri Terpadu Indonesia Cina Kav No.43 Delta Mas Cikarang Pusat.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Showa Autoparts Indonesia | Official site Tidak Ada