Lowongan Kerja PT. Sumisho Global Logistics Indonesia -->

Lowongan Kerja PT. Sumisho Global Logistics Indonesia

Senin, 25 November 2019

Lowongan Kerja PT. Sumisho Global Logistic Indonesia, Jobs: Staff Accounting, Assistant Manager Accounting, Field Controller
PT. Sumisho Global Logistics Indonesia

PT. Sumisho Global Logistics Indonesia (SGLI) adalah penyedia logistik terintegrasi global yang luar biasa dengan potensi tinggi untuk bersaing dalam persaingan pasar global. Kami yakin dapat menyediakan total logistik di pasar domestik dan juga ke luar negeri melalui kerja sama dengan Global Network SGL Jepang dan Sumitomo Corporation Japan Group Companies. Kami berlokasi di Kawasan Industri yang terkenal, yang dikenal sebagai Taman Industri EJIP, dikelilingi oleh sejumlah besar Perusahaan yang sebagian besar merupakan perusahaan patungan antara perusahaan Indonesia dan Jepang dan perusahaan Jepang dan perusahaan asing lainnya. Tim manajemen kami berkomitmen untuk memberikan integritas dan praktik manajemen profesional tingkat tinggi dalam menghadapi setiap perubahan serta aktivitas bisnis yang dinamis. Kantor Pusat: EJIP Industrial Park Plot 1E-2, Sukaresmi, Cikarang Selatan, Bekasi 17530 Jawa Barat, Indonesia, Pembentukan: Januari 1994, Deskripsi Bisnis: Total Layanan Logistik (Pergudangan, transportasi internasional, pengiriman domestik, dll.

Lowongan Kerja PT. Sumisho Global Logistics Indonesia

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?
  • Kami menyediakan kesempatan untuk mengembangkan karier bersama perusahaan ini
  • Kami memberikan reward terhadap karyawan yang berprestasi dalam hal menjaga kedisiplinan atas kehadiran, untuk dapat lebih memotivasi karyawan, dengan insentif tahunan sebesar Rp. 1.500.000,-.
  • Perusahaan menawarkan lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan dengan selalu berpedoman terhadap 3 S, Senyum, Salam dan Sapa.
  • Kami memberikan pelatihan-pelatihan bagi karyawan untuk dapat meningkatkan pengetahuan, skill dan kemampuan karyawan.
  • Kami memberikan kesempatan bagi karyawan yang berprestasi untuk dapat melakukan OJT (On the Job Training) ke luar negeri.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Sumisho Global Logistics Indonesia | Official site