Lowongan Kerja PT. Lippo Malls Indonesia -->

Lowongan Kerja PT. Lippo Malls Indonesia

Rabu, 18 Desember 2019


Menanggapi permintaan pasar yang terus berkembang, Lippo Karawaci mulai mengembangkan mal stratatitled dari tahun 2002 hingga 2006, mengakui bahwa pengusaha di Indonesia bergerak menjauh dari gerai ritel tradisional. Kemudian, dengan mengamati pasokan berlebihan mal strata-titled yang sebelumnya telah diminati, Perusahaan pindah ke mal-mal komunitas dan beralih ke model yang sekarang melibatkan pembangunan, penyewaan, dan kemudian memonetisasi aset ritel. PT. Lippo Malls Retail Indonesia terdiri dari mal strata-titled dan mal sewaan yang berlokasi strategis di kota-kota besar di Indonesia. Mal-mal ritel ini menyediakan tempat belanja, hiburan, makan, dan rekreasi satu atap, dengan penyewa utama seperti retailer domestik terkemuka Matahari Department Store, Hypermart, Timezone, Times Bookstore, dan Cinema XXI.

Lowongan Kerja PT. Lippo Malls Indonesia

BEKERJA DI LIPPO MALLS INDONESIA Di Lippo Malls Indonesia, kami berusaha untuk membangun lingkungan kerja yang sehat dan mendorong anggota kami untuk mempertahankan integritas profesionalisme tertinggi. Kami tidak hanya mencari orang-orang tertentu dengan keterampilan. Kami mencari orang-orang dengan sikap positif.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Lippo Malls Indonesia | Official site