Lowongan Kerja PT. TEC Indonesia Batam (Perusahaan Industri Elektrikal & Elektronik) -->

Lowongan Kerja PT. TEC Indonesia Batam (Perusahaan Industri Elektrikal & Elektronik)

Selasa, 03 Desember 2019

Lowongan Kerja PT. TEC Indonesia Batam (Perusahaan Industri Elektrikal & Elektronik)

Sejarah Perusahaan, Sejak 1950 Februari Karena Undang-Undang tentang Penghapusan Konsentrasi Kelebihan Kekuatan Ekonomi, Tokyo Electric Appliances Co., Ltd. didirikan dan dipisahkan dari Pabrik Ohito di Tokyo Shibaura Electric Co., Ltd. 1952 Desember Berganti nama menjadi Tokyo Electric Co., Ltd. 1958 Oktober Pertama di Jepang yang mengembangkan mesin penambahan listrik. 1962 Mishima Plant dibuka untuk memproduksi peralatan penerangan. 1963 Divisi Perdagangan didirikan. Meluncurkan penghisap debu "Magic Bag" pertama di dunia. 1964 "Tostec" seri mesin menambahkan listrik diekspor ke AS dalam volume. 1966 Oktober Mengakuisisi Tokyo Business Machine Co, Ltd. 1969 Agustus Ditunjuk sebagai Bagian Pertama dari Bursa Efek Tokyo. 1971 Juni Memulai produksi mesin kasir elektronik, "Maconick" (BRC-30B). 1977 Januari Memulai produksi komputer kantor. 1979 Mungkin.  Terlibat dalam bisnis printer. Juni Pertama di Jepang yang mengekspor sistem POS ke AS. November Merilis sistem POS checkout pertama dengan fungsi skala (sistem massal) di Jepang. 1981 Oktober Memulai produksi motor presisi kecil. 1985 Januari Anak perusahaan manufaktur luar negeri pertama TEC didirikan di Singapura. Mendirikan Semicon Industries Pte. Ltd. 1987 September Mulai menjual "Aliran Pesanan", sistem POS total untuk restoran. 1988 Jul. Mengembangkan sistem POS nirkabel untuk department store. 1989 Januari Memulai bisnis kode batang skala penuh. Oktober Hadano Plant menerima penghargaan sebagai pabrik teratas untuk mengadopsi standar industri oleh Menteri Perdagangan dan Industri Internasional. 1991 Merusak. Dirilis vacuum cleaner Toshiba pertama dengan sikat self-propelled (dengan power-steering head) di industri. 1992 Februari Mulai memberikan sistem POS generasi berikutnya ke 7-Eleven Jepang. Desember Mishima dan Ohito (pada tahun 1993) fasilitas manufaktur dianugerahi sertifikasi standar kualitas internasional ISO9002. 1994 Apr. Produk faksimili dan bisnis printer sinar laser Toshiba dikonsolidasikan dengan bisnis TEC di bidang yang sama. Oktober Digabung dengan TEC Electronics Corporation dan berganti nama menjadi TEC Corporation. 1995 Apr. Berinvestasi dalam TIM Electronics Sdn. Bhd., Sebuah pusat manufaktur di Malaysia.
Desember Pabrik Hadano menerima sertifikasi ISO9001. 1997 Merusak. Hadano dan Mishima Plants menerima sertifikasi ISO14001 untuk sistem kontrol lingkungan pada bulan Maret. Pusat Bisnis Ohito memperolehnya pada bulan Juni. 1999 Januari Bisnis mesin fotokopi ditransfer dari Toshiba, dengan bisnis pencahayaan dipindahkan ke Toshiba Lighting & Technology Corporation. Nama dagang diubah menjadi Toshiba Tec Corporation. 2000 Februari Membuat logo perusahaan baru dan bendera perusahaan untuk memperingati 50 tahun pendirian kami. Agustus Memulai bisnis ASP untuk industri ritel. Oktober Menerbitkan Laporan Lingkungan Toshiba Tec 2000. 2001 Februari Terlibat dalam kolaborasi bisnis dengan Microsoft Corp, di bidang sistem industri ritel berbasis internet. Jul. Operasi dimulai di pabrik baru kami untuk produksi mesin fotokopi di Shenzhen, Cina. 2002 Januari Pusat Bisnis Mishima baru dibentuk dari gabungan Pusat Bisnis Yanagi-cho dan Pusat Bisnis Mishima. 2003 Desember Memasarkan Net-Ready MFP e-STUDIO 3511/4511 warna yang juga menghadirkan kenyamanan printer hitam-putih khusus. 2004 Januari Menetapkan kebijakan manajemen baru untuk Toshiba Tec Group yang disebut "Komitmen FIve Kami". Februari Memasarkan terminal penyelesaian genggam IT-3300 dengan kemampuan kartu-IC. Oktober Memasarkan e-STUDIO 350EB MFP Siap-Jaringan yang mendukung teknologi toner yang dapat dihapus "e-blue". 2005 Januari Menggabungkan dan memindahkan kantor area Tokyo ke gedung baru di distrik Higashi-gotanda di Shinagawa. Juni Kantor Osaki menerima sertifikasi ISO14001 untuk sistem kontrol lingkungan pada Juni. Oktober Toshiba Tec Business Solutions Corporation memulai penjualan domestik untuk pemrosesan dokumen dan peralatan sistem telekomunikasi. 2006 Januari Eksperimen percontohan di sebuah toko FamilyExpart EXPRESSPOS, sebuah sistem pembayaran yang menggabungkan tanda elektronik dan uang elektronik, sebagai bagian dari "Japan Future Store Project" yang dipromosikan oleh Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri. Apr. Peluncuran sistem cek mandiri "WILLPOS-Self SS-1000". Juni Diterbitkan Laporan Toshiba CSR CSR sebagai edisi pertama. September MFP "e-STUDIO3150c" penuh warna dipasarkan dengan pencapaian kualitas gambar foto yang nyata untuk kantor. 2007 Juni Home Electric Appliances Group dipindahkan ke Toshiba Consumar Marketing Corporation.

Desember "AI Solutions Co, Ltd" telah mengambil alih operasi kode batang Tohoku Ricoh Co, Ltd untuk memperkuat bisnis di bidang itu. 2008 Juni Pusat Bisnis Ohito menerima sertifikat OHSAS18001, Keselamatan dan Sistem Manajemen Kesehatan. 2009 Merusak. Jumlah kumulatif produksi MFP melebihi 7,5 juta unit. November Menerima Tindakan Pengamanan Produk Penghargaan Perusahaan Terbaik dari "Menteri Ekonomi, Perdagangan dan Industri." 2010 Februari Ulang tahun yayasan ke-60. Apr. Logo perusahaan berubah menjadi "TOSHIBA" pada kesempatan ulang tahun pendiriannya yang ke-60. 2011 Januari Memasarkan pengenalan karakter segel diskon "Pemindai gambar jenis vertikal IS-890T". 2012 Agustus Mengakuisisi bisnis Solusi Toko Ritel dari International Business Machines Corporation (IBM). 2013 Februari Memasarkan Sistem Penggunaan Kembali Kertas "Loop". Oktober Memasarkan pemindai pengenalan objek "IS-910T". 2016 Apr. Memasarkan sistem checkout semi-mandiri "Semiself". 2017 Apr. Mengembangkan sistem checkout mandiri yang dapat dibaca RFID. Jul. Memasarkan Hybrid MFP yang dilengkapi dengan "cetak yang dapat dihapus" dan "cetak monokrom normal" dalam satu mesin. 2018 Juni Mengembangkan "Gerbang tipe Terowongan RFID Transport Otomatis".

Lowongan Kerja PT. TEC Indonesia Batam

PT TEC Indonesia dan urutan fungsi perluasan TEC di Batam, kami adalah PT TEC Indonesia dengan senang mengundang Anda menjadi orang yang kreatif, inovatif, dan penuh motivasi untuk memimpin inovasi bersama kami. Kunjungi kami di http: //www.toshibatec.co.ip/en/ untuk mengetahui produk kami.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. TEC Indonesia Batam | Official site