Lowongan Kerja PT. Prakarsa Alam Segar ( Wings Group - Mie Sedap ) -->

Lowongan Kerja PT. Prakarsa Alam Segar ( Wings Group - Mie Sedap )

Jumat, 03 April 2020


PT. Prakarsa Alam Segar adalah salah satu perusahaan terkemuka yang bergabung dengan WINGS GROUP, yang memproduksi mie instan. Kami terus berinovasi untuk meningkatkan kualitas produk dan memberikan nilai kepada pelanggan kami. Visi kami adalah menjadi perusahaan makanan kelas dunia, sementara Misi kami berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan bisnis perusahaan dengan menyediakan produk berkualitas tinggi bagi semua orang melalui inovasi dan pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan. Sejak tahun 2003, kami telah memperluas produksi dan memperjuangkan pasar mie instan Indonesia dan Asia Tenggara.

PT Prakarsa Alam Segar (PAS) merupakan salah satu produsen produk mie instan terbesar di Indonesia yang didirikan tahun 2003 dengan brand “Mie Sedaap”. PT PAS menempati lahan seluas 18 hektare yang terletak di Bekasi, Jawa Barat. PT PAS merupakan bagian dari group Wings yang berkomitmen untuk menghasilkan produk dengan menggunakan bahan baku bermutu serta sistem dan teknologi yang tepat guna sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. Hal tersebut direalisasikan oleh manajemen kami, dibuktikan dengan sertifikasi ISO 9001, ISO 22000, ISO 14001, OHSAS 18001 serta disertifikasi HALAL oleh MUI.

Lowongan Pekerjaan di PT. Prakarsa Alam Segar

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Prakarsa Alam Segar (PT PAS) | Official site