Lowongan Kerja PT. Softex Indonesia ( Consumer Goods Company ) -->

Lowongan Kerja PT. Softex Indonesia ( Consumer Goods Company )

Jumat, 03 April 2020


Berawal dari kisah sederhana di tahun 1976, PT. Softex Indonesia dimulai dengan tujuan sederhana, menjadi bagian dari keluarga Indonesia. Kami sadar bahwa warisan pelajaran turun temurun ini yang menjadi fondasi penting bagi perkembangan dan perluasan perusahaan, sehingga hari ini, kami telah berkembang dengan pesat. Kami melihat potensi besar dalam kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia. Seorang bayi membutuhkan tidur yang nyenyak bagi perkembangan otaknya, seorang ibu membutuhkan waktu yang cukup untuk beristirahat, seorang remaja membutuhkan dukungan yang terus-menerus selama masa mudanya, seorang kakek membutuhkan perawatan yang baik agar tetap aktif. Alasan tersebut masih kita pegang teguh hingga saat ini, Untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga modern dimulai dari Indonesia hingga ke seluruh dunia. Merintis produksi dan pemasaran produk pembalut wanita di Indonesia, Softex muncul pada awal tahun 1970-an. Sejak itu kami telah tumbuh menjadi perusahaan barang konsumen terkemuka di Indonesia dan di seluruh wilayah Asia Tenggara. Kami sekarang bangga menjadi pemilik berbagai merek terkemuka di pasar dalam perawatan bayi, perawatan orang dewasa, dan industri perawatan wanita. Beberapa merek kami yang paling populer adalah Sweety, Happy Nappy, Softex, Confidence, dan Softies telah menjadi merek rumah tangga dengan diferensiasi yang khas.

Kebijakan mutu: PT Softex Indonesia berkomitmen untuk memproduksi dan memberikan produk yang berkualitas, tanpa cacat dan higienis dengan harga, perubahan yang berlaku dan senantiasa melakukan perbaikan untuk mempertahankan kepuasan pelanggan dan kesetiaan pelanggan.

Lowongan Kerja PT. Softex Indonesia

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Softex Indonesia | Official site