Lowongan Kerja Terbaru PT. LG Electronics Indonesia (Perusahaan Inovator Teknologi Elektronik) -->

Lowongan Kerja Terbaru PT. LG Electronics Indonesia (Perusahaan Inovator Teknologi Elektronik)

Selasa, 21 April 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT. LG Electronics Indonesia (Perusahaan Inovator Teknologi Elektronik)
Lowongan Kerja Terbaru PT. LG Electronics Indonesia (Perusahaan Inovator Teknologi Elektronik)

Lowongan Kerja Terbaru PT. LG Electronics Indonesia (Perusahaan Inovator Teknologi Elektronik) - LG Electronics adalah pemimpin global dan inovator teknologi dalam elektronik konsumen, komunikasi seluler, dan peralatan rumah tangga, mempekerjakan lebih dari 84.000 orang yang bekerja di 112 operasi termasuk 81 anak perusahaan di seluruh dunia. Produk inovatif LG Electronics meningkatkan kehidupan masyarakat, dan telah membangun budaya perusahaan berdasarkan tantangan dan inovasi. Budaya inovasi tanpa henti LG mendorong kami untuk memimpin melalui perubahan. Langit adalah batasnya dengan LG Electronics. Sejak didirikan pada tahun 1958, LG Electronics telah memelopori industri elektronik di Korea dan membuat kontribusi yang signifikan untuk naik ke industri tanda tangan bangsa dengan daya saing kelas dunia. Berdasarkan rasa kebanggaan dan kewajiban kami sebagai perusahaan terkemuka di negara ini , LG Electronics akan berusaha untuk menjadi bisnis yang berkelanjutan yang memenuhi tanggung jawab sosialnya dengan memberikan nilai yang berbeda kepada para pemangku kepentingan yang beragam. LG Electronics Indonesia, salah satu anak perusahaan terbesar di Asia yang sebelumnya dikenal sebagai Goldstar Astra didirikan pada tahun 1990. Saat ini, LG Electronics Indonesia adalah kekuatan nasional utama dalam produk elektronik dan telekomunikasi dengan lebih dari 2.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Dengan visi untuk menjadi Perusahaan Elektronik Nomor 1 di Indonesia, LG Electronics Indonesia bertekad untuk menciptakan kepemimpinan produk dengan orientasi pasar Indonesia dan kepemimpinan dalam pemasaran melalui berbagai strategi. Dengan demikian, LG Electronics Indonesia berkomitmen untuk menumbuhkan orang-orang berbakat untuk mengembangkan daya saing global.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? LG selalu mencari pemain tim yang berkomitmen dan antusias. Individu luar biasa yang memiliki keterampilan yang diperlukan untuk tampil di level tertinggi. Pemikir yang tajam yang dipersenjatai dengan profesionalisme dan keinginan untuk mengambil peran aktif di panggung global. Dan mereka yang berpengalaman dalam masalah pasar global, dengan pengetahuan, keahlian, dan gaya kerja yang menarik.

Di LG Electronics, kami memanggil orang-orang berbakat yang kami cari— "Orang yang Tepat" —mereka adalah orang-orang yang akan cocok dengan budaya perusahaan perusahaan dan yang bertekad untuk berhasil. Mereka berdedikasi dan antusias, dengan keinginan yang jelas dan tidak pernah puas akan tantangan. Mereka pro-aktif, sangat kompeten, dan mampu mengambil tindakan cepat dan tegas. Mereka membawa tekad 100% untuk mengejar tujuan jangka pendek dan jangka panjang — yang sama-sama didedikasikan untuk tampil gemilang, dengan hasrat untuk meraih kemenangan besar.

Lowongan Kerja LG Electronics Indonesia

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

LG Electronics Indonesia | Official site