Lowongan Kerja Terbaru PT. Tigaraksa Satria Tbk -->

Lowongan Kerja Terbaru PT. Tigaraksa Satria Tbk

Minggu, 05 April 2020


Berdiri pada tahun 1919 sebagai perusahaan perdagangan dijalankan oleh Mr Widjaja, bisnis keluarga secara bertahap berkembang beradaptasi dengan keadaan. Pada tahun 1960, ketiga anak laki-laki nya mengambil alih kendali dan mulai mengimpor produk konsumen sebagai tambahan bisnis utamanya, ekspor komoditas. Awal transformasi dari sebuah perusahaan dagang keluarga yang menyatukan penjualan dan distribusi usaha menjadi perusahaan yang terpisah dan mulai beroperasi pada tahun 1988 lalu menjadi perusahaan distribusi publik dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kode TGKA) pada April 1990.

Kami memiliki harapan tinggi dari orang-orang yang bekerja di Tigaraksa Satria. Karyawan kami sangat peduli pada bisnis ini dan bersemangat dengan apa yang mereka lakukan. Dan mereka diharapkan untuk mematuhi standar tertinggi perilaku beretika dalam setiap aspek pekerjaan mereka. Jika Anda membangun karir Anda berdasarkan pencapaian dan nilai-nilai yang sehat dan jika Anda mencari perusahaan dengan budaya berdasarkan kesempatan dan rasa hormat - kami ingin mengundang Anda untuk menjelajahi peluang karir bersama kami.

Lowongan Kerja PT. Tigaraksa Satria Tbk

Pesan dari PT. TIGARAKSA SATRIA, TBK
WASPADA PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN RECRUITMENT

Untuk menghindari adanya modus penipuan terkait rekrutmen dan seleksi calon pekerja yang mengatasnamakan dan/atau menggunakan identitas PT. Tigaraksa Satria, Tbk. oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, dengan ini kami mengumumkan:
  • PT. Tigaraksa Satria, Tbk. hanya mengiklankan pembukaan lowongan kerja yang berhubungan dengan bisnis Perusahaan.
  • Informasi resmi mengenai lowongan kerja PT. Tigaraksa Satria, Tbk. dapat dilihat di http://www.tigaraksa.co.id/career/vacancy/, termasuk di situs pencari kerja online seperti www.Jobstreet.com dan www.linkedin.com yang saat ini telah bekerja sama dengan PT. Tigaraksa Satria, Tbk, dan Kami (Pengelola Situs Yang Anda Buka Saat ini) Selaku Pihak Yang Mem-FollowUp Informasi ini.
  • Dalam pelaksanaan rekrutmen dan seleksi, PT. Tigaraksa Satria, Tbk. tidak pernah memungut biaya apapun dari pelamar.
  • PT. Tigaraksa Satria, Tbk. tidak bertanggungjawab terhadap pihak-pihak yang dirugikan sehubungan dengan adanya penipuan yang mengatasnamakan PT. Tigaraksa Satria, Tbk.
  • Apabila membutuhkan penjelasan lebih lanjut terkait proses rekrutmen dan seleksi PT. Tigaraksa Satria, Tbk. dapat menghubungi HR Acquisition di No. Telpon 021 798 1000 atau 021 7918 0050.
Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan waspada jika sewaktu-waktu terjadi modus penipuan dalam proses penerimaan calon pekerja yang mengatasnamakan PT. Tigaraksa Satria, Tbk. Demikian informasi ini kami sampaikan. Terima kasih. Approved by : HRM / PT. Tigaraksa Satria, Tbk. Email: hr-recruitment@tigaraksa.co.id

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Tigaraksa Satria Tbk | Official site