Lowongan Kerja Terbaru PT Home Credit Indonesia -->

Lowongan Kerja Terbaru PT Home Credit Indonesia

Sabtu, 02 Mei 2020

Lowongan Kerja Terbaru PT Home Credit Indonesia
Lowongan Kerja Terbaru PT Home Credit Indonesia

Home Credit Group adalah salah satu grup keuangan Eropa terbesar dan baru saja meluncurkan bisnisnya di Indonesia. Home Credit Group beroperasi di 10 negara di Eropa, Asia, dan Amerika dan merupakan pemimpin pasar di sebagian besar negara yang beroperasi di bidang perbankan dan keuangan konsumen.

PT Home Credit Indonesia memiliki niat terbesar dalam mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan karyawan dengan menyediakan paket pendapatan yang menarik dan paket bonus yang menarik untuk mengenali kinerja terbaik. Kami juga menawarkan paparan internasional dalam pelatihan dan peluang karir yang dapat mengarah pada posisi manajemen dalam grup di masa depan.

Menjadi nomor satu dalam pangsa pasar pembiayaan setelah hanya 4 tahun beroperasi di Indonesia, bisnis saat ini berjalan di 16+ kota dari Jakarta, Jawa, Kalimantan, Sumatra, Sulawesi & Bali. Kami berkomitmen untuk terus tumbuh dan menyentuh sebanyak mungkin pelanggan di seluruh Indonesia.
 MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?
Home Credit Indonesia dengan hanya 4 tahun di Indonesia memiliki banyak hal yang ditawarkan.

Kami sudah nomor satu dalam pembiayaan pangsa pasar untuk barang tahan lama konsumen. Karyawan kami dikenal karena kinerjanya, diberi peluang pengembangan baik di dalam negeri maupun di luar negeri, dan kami pasti memberi ruang untuk inovasi.

Bukan hanya pekerjaan yang Anda temukan di sini, kami juga peduli dengan kesehatan karyawan kami. Berbagai kegiatan olahraga tersedia di pusat-pusat olahraga. Berbagai acara untuk melibatkan karyawan kami diadakan dan untuk melupakan masyarakat, kami memberikan kembali kepada masyarakat untuk membantu mereka tumbuh dan menjadi wirausaha.

Jadi tunggu apa lagi? Datang dan nikmati perjalanannya bersama kami!

Lowongan Kerja Terbaru PT Home Credit Indonesia

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

Home Credit Indonesia
Official Site : Home Credit Indonesia