Lowongan Kerja PT Jotun Indonesia (Produsen Cat Dekoratif) -->

Lowongan Kerja PT Jotun Indonesia (Produsen Cat Dekoratif)

Jumat, 17 Juli 2020

Lowongan Kerja PT Jotun Indonesia (Produsen Cat Dekoratif)

Jotun adalah salah satu produsen cat dekoratif, kelautan, pelindung dan pelapis bubuk terkemuka di dunia. Grup memiliki 62 perusahaan dan 40 fasilitas produksi di seluruh dunia, dan lebih dari 9.800 karyawan. Jotun diwakili di lebih dari 100 negara melalui anak perusahaan, usaha patungan, agen, kantor cabang dan distributor. Penjualan Grup Jotun pada 2018 adalah NOK 17,7 miliar. Grup Jotun diatur dalam empat segmen dan tujuh wilayah geografis, dan berkantor pusat di Sandefjord, Norwegia.

Grup Jotun adalah pemasok cat dan pelapis bubuk terkemuka Grup memiliki  65 perusahaan dan 39 fasilitas produksi di semua benua. Jotun diwakili di lebih dari 100 negara . Kami menyediakan cat dan pelapis yang telah dikembangkan khusus untuk kondisi unik. Dunia Jotun beragam, tetapi kami memiliki satu agenda bersama.

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Paket remunerasi yang menarik Kami adalah perusahaan cat yang tumbuh cepat dengan kesuksesan finansial yang terbukti Kami adalah organisasi yang digerakkan oleh nilai-nilai di mana Rasa Hormat, Loyalitas, Kepedulian, dan Keberanian adalah inti dari budaya dan kesuksesan organisasi kami Karir dan pengembangan pribadi meliputi pengalaman di tempat kerja dan Akademi Jotun, akademi pengembangan in-house kami Relokasi dan dukungan mobilitas global.

Karier di Jotun
Pernahkah Anda berpikir tentang warna lemari es Anda? Atau bagaimana tampilannya jika tidak dilapisi? Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa yang mencegah rig minyak berkarat dalam kondisi laut terbuka yang ganas? Apakah Anda sadar bahwa menerapkan pelapis khusus untuk konstruksi baja membuatnya tahan panas lebih lama, jika terjadi kebakaran?

Jotun membuat tanda di sekitar Anda, dari jembatan baja ke dinding yang indah. Ini dilakukan oleh 10.000 karyawan kami. Apakah Anda ingin bergabung dengan kami dan membuat tanda Anda?

Jotun adalah salah satu produsen cat dekoratif, kelautan, pelindung dan pelapis bubuk terkemuka di dunia. Grup memiliki 65 perusahaan dan 39 fasilitas produksi di seluruh dunia, dan 10.007 karyawan. Jotun diwakili di lebih dari 100 negara melalui anak perusahaan, usaha patungan, agen, kantor cabang dan distributor. Penjualan Grup Jotun pada 2019 adalah NOK 19,6 miliar. Grup Jotun diatur dalam empat segmen dan tujuh wilayah geografis, dan berkantor pusat di Sandefjord, Norwegia.

Lowongan Kerja PT Jotun Indonesia (Produsen Cat Dekoratif) - Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT Jotun Indonesia | Official site