Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum (Perusahaan Produsen Rokok Kretek) -->

Lowongan Kerja Terbaru PT. Djarum (Perusahaan Produsen Rokok Kretek)

Sabtu, 15 Agustus 2020


Kami adalah produsen kretek terkemuka di dunia. Selama lebih dari 60 tahun, kami telah mengirimkan kretek berkualitas tinggi untuk memastikan kepuasan pelanggan kami. Merek terkenal kami, seperti Djarum Super, Djarum Black, Super MLD, LA Lights dan LA Bold, dijual di banyak negara dan telah menjadi penjual terbaik internasional. Kesuksesan kami berasal dari beragam orang yang sangat berbakat yang didorong oleh semangat untuk kinerja, dedikasi, dan menjadi inovatif secara konsisten. Lingkungan kita adalah tentang kerja tim, integritas dan saling menghormati. Di Djarum, kami memandang orang-orang kami sebagai fondasi kesuksesan kami. Kami mencari orang-orang yang memiliki semangat untuk kemajuan, dikombinasikan dengan kualitas kunci dari kerendahan hati, dedikasi dan ketulusan. Kudus, Ibukota Kretek, Kisah kretek dimulai di kota Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Di sinilah pada tahun 1880 Haji Jamhari, seorang penduduk setempat, pertama kali menemukan rokok kretek, mencampur cengkeh yang ditanam secara lokal dengan tembakau untuk menciptakan rokok untuk meredakan nyeri dadanya. Penemuan kebetulan ini diambil selangkah lebih maju oleh M. Nitisemito, seorang warga Kudus yang cerdik yang, ketika melihat peluang, membawanya ke pasar dan mulai memproduksi secara massal rokok baru yang unik. Dengan melakukan itu, ia menciptakan apa yang akhirnya akan menjadi industri besar dengan jangkauan dunia. Seperti itulah skala industri kretek saat ini sehingga 95 persen pasokan cengkeh dunia digunakan untuk produksi kretek. Sedihnya, perusahaan Nitisemito, Bal Tiga, sudah lama hilang, tetapi jalan dengan namanya masih ada di Kudus, kesaksian warisannya.

Saat ini, Kudus terus menempati titik fokus pada lanskap kretek, mempertahankan tradisi pembuatan kretek. Dari sekitar 600 produsen kretek di Indonesia, mayoritas berpusat di Kudus. Djarum sendiri mempekerjakan sekitar 60.000 orang di kota. Rumah bagi satu-satunya museum kretek di Indonesia, Kudus, yang namanya berasal dari kata Arab, al-Quds, yang berarti 'suci,' juga merupakan situs ziarah umat Islam. Setiap tahun ribuan pengunjung berduyun-duyun ke Menara Kudus (Menara Kudus), sebuah landmark Kudus yang dikaitkan dengan Sembilan Orang Suci (Wali Songo) yang bertanggung jawab membawa Islam ke Jawa.

Lowongan Kerja PT. Djarum

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Di Djarum , kami memandang karyawan sebagai fondasi kesuksesan kami. Kami mencari orang-orang yang memiliki hasrat untuk kemajuan, dikombinasikan dengan kualitas kunci kerendahan hati, dedikasi dan ketulusan. Ini adalah nilai-nilai yang memungkinkan kami untuk bekerja secara harmonis namun dinamis selama enam dekade terakhir, menghasilkan kemajuan nyata dan produk.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

Link Pendaftaran:
PT DJARUM 
Official site