Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Properti-(Properti/Real Estate) -->

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Properti-(Properti/Real Estate)

Senin, 28 September 2020

Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Properti-(Properti/Real Estate)


PT Angkasa Pura Properti merupakan anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang efektif beroperasi pada Januari 2012. Sebagai salah satu anak perusahaan, PT Angkasa Pura Properti didirikan untuk fokus menjalankan kegiatan bisnis pengembangan properti, dan jasa konstruksi baik kawasan residensial maupun komersial dikawasan bandar udara. PT Angkasa Pura Properti telah diberikan kepercayaan oleh PT Angkasa Pura I (Persero) untuk mengembangkan lahan-lahan potensial yang dimiliki oleh PT Angkasa Pura I (Persero) baik didalam maupun diluar area bandara. Awalnya pengembangan bandar udara hanya menerima pemasukan yang didapatkan dari kegiatan penerbangan. Namun seiring dengan perkembangannya bandara kini tidak lagi hanya dijadikan sebagai tempat beroperasinya operator maskapai pesawat udara dan naik turunnya penumpang semata, lebih luas lagi peran bandara telah bergeser menjadi pusat kegiatan perekonomian, penunjang kegiatan pariwisata, serta perdagangan dalam meningkatkan pendapatan non-aeronautika yang mana melibatkan beragam sektor seperti hotel, logistik, dan juga properti layaknya sebuah kota yang kemudian disebut sebagai konsep Airport City.


GAMBARAN PERUSAHAAN

Waktu Proses Lamaran : Lebih dari 2 minggu

Industri :Properti/Real Estate

Situs : http://angkasapuraproperti.co.id/

Halaman Facebook Fans : https://www.facebook.com/

Ukuran Perusahaan : 201 - 500 pekerja 

Waktu Bekerja : Waktu regular, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian : Formil (contoh: Kemeja + Dasi)

Tunjangan : Kesehatan

Bahasa yang Digunakan : Bahasa Inggris


Lowongan Kerja PT. Angkasa Pura Properti



MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?
Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.


Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.Hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.