Lowongan Kerja PT. Bank Nationalnobu Tbk - (Perbankan/Pelayanan Keuangan) -->

Lowongan Kerja PT. Bank Nationalnobu Tbk - (Perbankan/Pelayanan Keuangan)

Selasa, 22 September 2020

Lowongan Kerja PT. Bank Nationlanobu Tbk- (Perbankan/Pelayanan Keuangan)


PT Bank Nationalnobu Tbk (NobuBank) adalah bank yang telah berdiri lebih dari 20 tahun di industri perbankan Indonesia yang kini hadir dengan konsep dan tampilan yang baru sebagai wujud dari diperbaruinya visi, misi dan strategi Perseroan. Dengan semangat untuk lebih mampu memberikan kontribusi riil pada perekonomian di tanah air, NobuBank berusaha menciptakan nilai tambah bagi masyarakat luas melalui jasa intermediasi perbankan yang menjadi kompetensi inti yang dimiliki Perseroan.

Melalui langkah-langkah strategis yang dilakukan, Perseroan ingin mempertajam kompetensi tersebut khususnya dalam bidang commercial dan consumer banking dengan memilih segmentasi pasar pada usaha kecil dan menengah yang terbukti telah menjadi fondasi yang kuat dalam perekonomian Indonesia.


GAMBARAN PERUSAHAAN

Waktu Proses Lamaran  : Lebih dari 2 minggu

Industri : Perbankan/Pelayanan Keuangan

Situs : http://www.nobubank.com

Ukuran Perusahaan : 501 - 1000 pekerja

Waktu Bekerja : Waktu regular, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian : Formil (contoh: Kemeja + Dasi)

Tunjangan : Kesehatan, Tunjangan Lainnya, Gigi

Bahasa yang Digunakan : Bahasa Indonesia


Lowongan Kerja PT. Bank Nationlanobu Tbk


MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Visi :

Menjadi bank dengan standar global yang dapat memberikan kontribusi positif pada perekonomian dan perbankan Indonesia serta menjunjung tinggi kepercayaan dan kepuasan nasabah.

Misi :

Menjalankan fungsinya sebagai Bank dalam menghimpun dan menyalurkan dana dengan memprioritaskan pelayanan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam menunjang pembangunan ekonomi nasional dan membantu meningkatkan daya saing dan kompetensi dunia UKM dalam era globalisasi.

Memberikan pelayanan prima kepada nasabah yang didukung tenaga kerja profesional dengan melakukan praktek tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance).


Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.Hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

Link Pendaftaran : PT. Bank Nationlanobu Tbk - Official Site