Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo - (Retail / Merchandise) -->

Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo - (Retail / Merchandise)

Senin, 21 September 2020

Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo- (Retail / Merchandise)


Sejak 1997, Super Indo telah tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia melalui kemitraan antara Salim Group, Indonesia, dan Ahold Delhaize, Belanda. Saat ini, Super Indo memiliki 141 toko di 18 kota besar di Pulau Jawa dan Sumatra bagian selatan dan 1 supermarket waralaba yang berlokasi di Jakarta.

Didukung oleh lebih dari 7.000 rekanan terlatih, Super Indo menyediakan berbagai macam barang untuk kebutuhan sehari-hari dengan kualitas yang dapat diandalkan dan harga ekonomis di toko-tokonya yang mudah diakses. 

Dalam menyediakan produk segar dari sumber yang bagus, Super Indo memiliki prosedur operasi standar yang diberlakukan di setiap lini pekerjaan. Untuk mendukung produk lokal, Super Indo berkomitmen untuk mengembangkan ekonomi lokal dengan membangun kemitraan dengan petani lokal dan memberdayakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memasok toko Super Indo.


GAMBARAN PERUSAHAAN

Waktu Proses Lamaran  : Lebih dari 2 minggu

Industri : Retail / Merchandise

Situs : http://www.superindo.co.id

Halaman Facebook Fans : https://www.facebook.com/superindosupermarket

Ukuran Perusahaan : Lebih dari 5000 pekerja

Waktu Bekerja : Waktu reguler, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian : Formil (contoh: Kemeja + Dasi)

Tunjangan : Kesehatan

Bahasa yang Digunakan :Bahasa Indonesia


Lowongan Kerja PT. Lion Super Indo


MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Komitmen untuk memberikan produk dan layanan kepada pelanggan membawa kami ke posisi sebagai pengecer yang sukses. Pertumbuhan kita yang sehat memberikan kesempatan yang sama kepada semua rekan kita untuk TUMBUH DENGAN KAMI. Kami berinvestasi besar-besaran dalam mengembangkan rekan kami. Pengembangan tidak hanya mempertajam keterampilan dan produktivitas karyawan, tetapi juga meningkatkan kepuasan dan keinginan karyawan untuk bertahan. Bersama-sama, kami membangun merek lokal yang hebat, menghadirkan inspirasi segar setiap hari. Bersama-sama lebih baik!


Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.Hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.


Link Pendaftaran :  PT. Lion Super Indo - Official Site