Lowongan Kerja PT. SCG Lightweight Concrete Indonesia - (Manufaktur / Produksi ) -->

Lowongan Kerja PT. SCG Lightweight Concrete Indonesia - (Manufaktur / Produksi )

Senin, 21 September 2020

Lowongan Kerja PT. SCG Lightweight Concrete Indonesia-(Manufaktur / Produksi )


PT. SCG Lightweight Concrete Indonesia adalah perusahaan PMA Thailand yang merupakan salah satu perusahaan dari SCG (Siam Cement Group) yang memproduksi Bata Ringan dan Mortar yang berkualitas premium dengan merk SCG Smartblock dan Bezt didukung teknologi produksi mutakhir.

SCG merupakan bisnis konglomerat teratas di ASEAN yang telah berpengalaman selama lebih dari 100 tahun dan terus berkomitmen untuk melakukan salah satu filosofi bisnis SCG yaitu "Dedikasi untuk Keunggulan".

Penelitian dan Pengembangan - SCG telah berkecimpung dalam "bisnis material" sejak tahun 1910-an. Portofolio kami mencakup beragam produk dalam petrokimia hilir, polimer, kertas, kemasan, semen, bahan bangunan dan konstruksi. Kami juga menyediakan jaringan logistik global yang menghubungkan Asia Tenggara dengan Afrika, Eropa dan Amerika.


GAMBARAN PERUSAHAAN

Waktu Proses Lamaran  : Lebih dari 2 minggu

Industri : Manufaktur / Produksi 

Situs : http://www.scg.com

Ukuran Perusahaan : 2001 - 5.000 pekerja

Waktu Bekerja : Waktu reguler, Senin - Jumat

Gaya Berpakaian : Formil (contoh: Kemeja + Dasi)

Tunjangan : Kesehatan, Tunjangan Lainnya

Bahasa yang Digunakan  : Bahasa Inggris


Lowongan Kerja PT. SCG Lightweight Concrete Indonesia


MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Kami percaya bahwa karyawan kami adalah aset yang berharga dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan mencapai puncak kesuksesan. Kami mencari profesional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.


Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.Hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.


Link Pendaftaran :  PT. SCG Lightweight Concrete Indonesia - Official Site