Lowongan Kerja PT. Siloam Hospitals Group Tbk - (Kesehatan/Medis) -->

Lowongan Kerja PT. Siloam Hospitals Group Tbk - (Kesehatan/Medis)

Senin, 21 September 2020

PT. Siloam Hospitals Group Tbk-(Kesehatan/Medis)


Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya. Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.


 GAMBARAN PERUSAHAAN

Waktu Proses Lamaran  : Lebih dari 2 minggu

Industri : Kesehatan/Medis

Situs : http://www.siloamhospitals.com

Halaman Facebook Fans : https://www.facebook.com/siloamhospitalsgroup

Ukuran Perusahaan : Lebih dari 5000 pekerja

Waktu Bekerja : Back Office: 8-17, Operational: Shift

Gaya Berpakaian : Bisnis (contoh : Kemeja)

Tunjangan : Kesehatan, Bantuan Pendidikan, Parkir

Bahasa yang Digunakan : Bahasa Indonesia


Lowongan Kerja Siloam Hospital Group


MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

Jadilah lebih dari sekedar seorang karyawan. Jadilah partner kami .

PT. Lippo Karawaci, Tbk. memiliki visi untuk memberikan dampak positif dan memberikan nilai kepada masyarakat dalam setiap proyek pembangunan. Setelah memantapkan dirinya sebagai perusahaan properti terbesar di Indonesia, kami di Lippo Karawaci terus mencari individu cerdas yang memiliki nilai, visi, dan semangat yang sama. Jika Anda seorang visioner yang ingin memengaruhi masyarakat Anda dengan cara yang positif, Anda akan merasa seperti di rumah sendiri di Lippo. Kami ingin orang yang kami dapat tumbuh - bukan hanya orang yang kami bayarkan untuk bekerja.

Komitmen kami untuk pertumbuhan karier adalah inti dari budaya kami, karena kami mempekerjakan orang untuk tempat mereka pernah dan ke mana mereka akan pergi. Kami juga menyambut orang-orang dengan latar belakang berbeda untuk bergabung dengan kami, karena kami percaya bahwa tempat kerja yang beragam adalah tempat kerja yang merangsang pembelajaran dan peningkatan, dan merupakan landasan yang kokoh untuk pertumbuhan.


Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya. Hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.


Link Pendaftaran :  PT. Siloam Hospitals Group (Tbk) - Official Site