Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (Teknologi Informasi dan Komunikasi) -->

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (Teknologi Informasi dan Komunikasi)

Selasa, 22 September 2020

Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia (teknologi informasi dan komunikasi)


Dengan lingkungan kerja dinamis, kreatif diwarnai inovasi berkelanjutan, Telkom mengumpulkan talent terbaik dari seluruh penjuru negeri, memberikan kontribusi lebih & nyata untuk Indonesia. Peran penting kami, perusahaan milik negara terbesar, menjadikan Telkom sebagai sebagai motor penggerak akselerasi digital ekonomi Indonesia.

Telkom Group dengan 72 anak perusahaannya mengelola 6 portfolio bisnis : Mobile, Fixed, Wholesale & International, Network Infrastructure, Enterprise Digital & Consumer Digital, hadir di 11 negara di seluruh dunia : USA, Australia, Arab Saudi, Selandia Baru, Singapore, Hong kong, Timor Leste, Macau, Taiwan, Malaysia & Myanmar. Di Indonesia, melalui keberadaan 7 divisi regional, 60 witel (wilayah telekomunikasi), 535 outlet plasa, Telkom melayani sekitar 200 juta pelanggan seluler, lebih dari 111 juta pelanggan broadband, 11 juta pelanggan fixed wireline, 1500 pelanggan korporat, 1000 pelanggan Institusi Pemerintah & lebih dari 300 ribu pelanggan UKM.

Skala bisnis global kami terus bertumbuh dan berkembang pesat. Telkom merupakan perusahaan sarat tehnologi, namun kami percaya kunci keberhasilan kemajuan perusahaan yang paling utama bukanlah tehnologi tapi sumber daya manusia, talenta-talenta unggul. Kami sebut talenta kami sebagai “Great People”.

Jadilah “Great People”, bintang kehidupan bukan hanya bintang pelajar dengan bergabung bersama kami. Setiap langkah kegemilangan adalah bakti kita turut membesarkan negeri. Telkom Indonesia untuk Indonesia.


Lowongan Kerja PT Telkom Indonesia 


MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI?

VISI

Menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat

MISI

Mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat.

Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa.

Mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik


Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.Hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.


Link Pendaftaran : PT Telkom Indonesia  - Official Site