Rekrutment Brilian Banking Officer Program (BBOP) Batch 1 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) -->

Rekrutment Brilian Banking Officer Program (BBOP) Batch 1 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)

Rabu, 27 Januari 2021

Rekrutment Brilian Banking Officer Program (BBOP) Batch 1 PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)

PEMBUKAAN REKRUTMEN BRILIAN BANKING OFFICER PROGRAM (BBOP) BATCH 1 TAHUN 2021 PEMBUKAAN REKRUTMEN BRILIAN BANKING OFFICER PROGRAM (BBOP) BATCH 1 TAHUN 2021 Kantor Cabang Khusus.


Saatnya Bergabung untuk Memberi Makna Indonesia! - Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia untuk bergabung membangun dan memberikan makna untuk Indonesia melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP). Tunjukkan kemampuan dan kembangkan bakatmu untuk berkarya dan berinovasi bersama Bank BRI. 


Lowongan kerja ini dibuka untuk jabatan Tenaga Pemasar, sebagai berikut:

1. Priority Banking Officer (PBO)

Tugas dan Tanggung Jawab Utama: Melaksanakan kegiatan pemasaran dana dana jasa segmen prioritas untuk mencapai target pemasaran dana dan jasa segmen prioritas.


2. Relationship Manager (RM) Kredit

Tugas dan Tanggung Jawab Utama: Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah.


3. Relationship Manager (RM) Dana

Tugas dan Tanggung Jawab Utama: Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.


Kualifikasi Kandidat:

  • Pria dan Wanita.
  • Berpenampilan menarik.
  • Diutamakan Pendidikan S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan “A”, dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal).
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.


Berkas Pendaftaran dapat dikirimkan ke email msdmlum.brikck@gmail.com paling lambat tanggal 25 Januari 2021. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. Learn More, Serve Sincere! WASPADA PENIPUAN! BANK BRI TIDAK PERNAH MEMUNGUT BIAYA APAPUN ATAU BEKERJA SAMA DENGAN PIHAK - Sumber: https://e-recruitment.bri.co.id/