Lowongan Kerja J-Express (PT Jaya Ekspress Transindo - E-Commerce Delivery Company) -->

Lowongan Kerja J-Express (PT Jaya Ekspress Transindo - E-Commerce Delivery Company)

Sabtu, 27 Maret 2021



Kami adalah salah satu perusahaan solusi pengiriman e-commerce terbesar di Indonesia. Sekarang kami hadir di lebih dari 180 droppoint di seluruh Indonesia. Dengan permukaan kerja yang melebihi lebih dari 3000 Karyawan, kami memberikan solusi untuk hampir semua kebutuhan kurir ekspres. Sejalan dengan visi kami: "Untuk menjadi yang terbaik dan mitra pengiriman e-commerce terbesar di Indonesia", kami ingin menjadi solusi pengiriman No. 1 untuk bisnis e-commerce di Indonesia. Dengan pengalaman, keunggulan operasional adalah kunci kesuksesan dan kami berkomitmen untuk menjadi yang terdepan dalam bidang logistik.


Lowongan Kerja J-Express (PT Jaya Ekspress Transindo)

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? JX adalah perusahaan penyedia layanan logistik yang menyediakan berbagai layanan mulai dari rantai pasokan pergudangan, kurir khusus hingga pengiriman mil terakhir. Kami memiliki budaya perusahaan yang kreatif dan karyawan yang inovatif. Kami mengedepankan keunggulan sumber daya manusia dalam keterampilan dan sikap.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Posisi Yang Tersedia via link berikut: Lihat posisi disini