Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk ( Bank BUMN Milik Pemerintah) -->

Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk ( Bank BUMN Milik Pemerintah)

Minggu, 28 Maret 2021


Di Bank Mandiri, kami merayakan keragaman unik dalam kekuatan, etnis, jenis kelamin dan keyakinan karena apa yang menyatukan kami adalah semangat kami untuk keunggulan untuk melakukan yang terbaik bagi pelanggan dan negara kami. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia. Konsolidasi dan integrasi - Setelah melalui proses konsolidasi dan integrasi menyeluruh di segala bidang, Bank Mandiri berhasil membangun organisasi bank yang solid dan mengimplementasikan core banking system baru yang terintegrasi menggantikan core banking system dari keempat bank legacy sebelumnya yang saling terpisah. Sejak didirikan, kinerja Bank Mandiri senantiasa mengalami perbaikan terlihat dari laba yang terus meningkat dari Rp1,18 triliun di tahun 2000 hingga mencapai Rp5,3 triliun di tahun 2004. Bank Mandiri melakukan penawaran saham perdana pada 14 Juli 2003 sebesar 20% atau ekuivalen dengan 4 miliar lembar saham.

Lowongan Kerja PT. Bank Mandiri

Kami menyambut Anda ke Mandiri dan semua anak perusahaannya, untuk menjadi bagian dari lembaga keuangan yang berkembang dan bereputasi baik ini, untuk mengembangkan diri Anda dan berpartisipasi dalam memakmurkan bangsa.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Posisi Yang Tersedia via link berikut: Lihat posisi disini