Lowongan Kerja PT. Matahari Department Store Tbk (Retail Company) -->

Lowongan Kerja PT. Matahari Department Store Tbk (Retail Company)

Minggu, 28 Maret 2021


PT. Matahari Department Store Tbk. adalah perusahaan ritel terkemuka dengan lebih dari 150 toko di seluruh Indonesia. Matahari membuka outlet pertamanya, sebuah toko pakaian anak-anak, pada 24 Oktober 1958 di distrik Pasar Baru Jakarta. Sejak meluncurkan department store modern pertama di Indonesia pada tahun 1972, Perusahaan telah memperluas jejaknya di seluruh nusantara. Sekarang hadir di lebih dari 60 kota, Matahari didukung oleh lebih dari 60.000 orang di tokonya dengan total lebih dari 6000 pemasok & mitra bisnis di seluruh Indonesia, dan lebih dari 90% pembelian langsung bersumber secara lokal, menjadikannya fenomena yang benar-benar nasional . Jalur eksklusif Matahari, hanya dijual di toko-toko Perusahaan, dinilai di antara merek-merek modis yang paling terjangkau oleh konsumen, dan Matahari secara konsisten diakui sebagai department store pilihan Indonesia. Dengan visi kami untuk menjadi Pengecer Terpilih di Indonesia, Matahari ingin menjadi tidak hanya rantai department store terbesar dan paling tepercaya di Indonesia tetapi juga menjadi pilihan pertama pelanggan Indonesia untuk semua kebutuhan fesyen mereka. Matahari akan terus berusaha untuk memenuhi berbagai harapan pelanggan terluas, memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas sesuai dengan selera orang Indonesia. Kami secara konsisten memberikan produk dan layanan fashion-kanan yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan. Tumbuh basis pelanggan kami tidak hanya melibatkan peningkatan lokasi Matahari, tetapi juga menawarkan pilihan produk pakaian, rumah dan kecantikan yang menggairahkan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam menjaga hubungan yang erat dengan pelanggannya, Matahari bertujuan untuk beradaptasi dengan perubahan gaya hidup pelanggan, mengantisipasi kebutuhan masa depan, dan memastikan toko kami tetap menjadi tempat yang menarik untuk berbelanja dengan staf yang membantu dan berpengetahuan. Itulah yang menjadikan kami perusahaan pilihan.

PT. Matahari Department Store Tbk. (Matahari) adalah department store terbesar dan paling dihormati di Indonesia dan sebagai pemimpin pasar dalam penjualan pakaian fashion, aksesoris dan produk kecantikan dalam segmen department store. Matahari adalah tempat yang tepat untuk bekerja dan menempatkan Sumber Daya Manusia menjadi peran penting dalam mendukung pertumbuhan dan kesuksesan organisasi kami. Jadi, Semua orang merasa betah seperti keluarga. Dengan situs web ini kami ingin mengundang Anda yang ingin tumbuh dan menyukai tantangan untuk bergabung dengan Matahari Department Store.

Lowongan Kerja PT. Matahari Department Store Tbk

MENGAPA BERGABUNG DENGAN KAMI? Dengan visi kami untuk menjadi Pengecer Terpilih di Indonesia, Matahari ingin menjadi tidak hanya rantai department store terbesar dan paling tepercaya di Indonesia tetapi juga menjadi pilihan pertama pelanggan Indonesia untuk semua kebutuhan fesyen mereka. Matahari akan terus berusaha untuk memenuhi berbagai harapan pelanggan terluas, memberikan pengalaman berbelanja yang berkualitas sesuai dengan selera orang Indonesia. Kami secara konsisten memberikan produk dan layanan fashion-kanan yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan. Tumbuh basis pelanggan kami tidak hanya melibatkan peningkatan lokasi Matahari, tetapi juga menawarkan pilihan pakaian fashion, rumah dan produk kecantikan yang menggairahkan pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka. Dalam menjaga hubungan yang erat dengan pelanggannya, Matahari bertujuan untuk beradaptasi dengan perubahan gaya hidup pelanggan, mengantisipasi kebutuhan masa depan, dan memastikan toko kami tetap menjadi tempat yang menarik untuk berbelanja dengan staf yang membantu dan berpengetahuan. Itulah yang menjadikan kami perusahaan pilihan.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Posisi Yang Tersedia via link berikut: Lihat posisi disini