Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Central Asia (Bank BCA) -->

Lowongan Kerja Terbaru PT Bank Central Asia (Bank BCA)

Sabtu, 27 Maret 2021

Rekrutment Program Magang, Account Officer dan Relationship Bank BCA Minimal SLTA Sederajat


PT Bank Central Asia Tbk (BCA) adalah bank swasta terbesar di Indonesia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah menjadi bagian penting dari Salim Group. Sekarang bank ini dimiliki oleh salah satu grup perusahaan rokok terbesar di dunia, Djarum. Awal tahun 1980an, BCA mengajukan permohonan kepada Bank Indonesia agar diperbolehkan mengeluarkan dan mengedarkan kartu kredit atas nama BCA yang berlaku internasional. Untuk itu, BCA bekerjasama dengan MasterCard. BCA juga memperluas jaringan kantor cabang secara agresif sejalan dengan deregulasi sektor perbankan di Indonesia. BCA mengembangkan berbagai produk dan layanan maupun pengembangan teknologi informasi, dengan menerapkan online system untuk jaringan kantor cabang, dan meluncurkan Tabungan Hari Depan (Tahapan) BCA.

Keseharian di BCA. Setiap orang tentunya ingin mendapatkan lingkungan kerja yang menyenangkan tetapi juga menantang. Dalam lingkungan yang ramah dan terbuka dengan perkembangan zaman, kami memastikan bahwa setiap individu mendapatkan kesempatan yang sama untuk terus mengembangkan diri serta karir mereka. Friendly Environment. BCA memiliki lingkungan kerja yang ramah, bersahabat, dan saling mendukung. Para pimpinan di BCA juga secara aktif membimbing, mendukung, dan menghargai setiap ide positif yang diberikan karyawannya. Kami percaya bahwa setiap karyawan membutuhkan kehidupan yang seimbang. Untuk itu BCA juga menyediakan berbagai komunitas sebagai wadah para karyawan untuk menyalurkan hobbynya seperti AsiaLens untuk para pencinta fotografi, Asia Bike untuk kegiatan bersepeda, dan banyak komunitas lainnya.

Lowongan Kerja PT Bank Central Asia

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Posisi Yang Tersedia via link berikut: Lihat posisi disini